Tuesday, May 3, 2016

Tokoh kuala kurun minggu ini versi Bangzai Blog’s

Tokoh kuala kurun minggu ini  versi Bangzai Blog’s adalah Sarinawati atau yang akrab di sapa dengan panggilan Mama Andi.
Mama andi adalah anak kedua dari 7 bersaudara, saudara tertuanya adalah Hartalib atau yang akrab disapa Talib, adik mama andi adalah Anwar Syarif atau biasa disapa Abah Dio, setelah Abah Dio adalah admin dari Bangzai Blog’s adalah Zainal Abidin atau biasa di panggil Bangzai atau Abah Ana, setelah itu Masniah atau biasa dipanggil Mama Dila, selanjutnya Syukur Apriadi bisa dipanggil Abah Sam, dan yang paling bontot adalah Lisa Murwanda, sekarang masih kuliah di jurusan Farmasi Universitas Muhammadiyah Palangka Raya.
Tokoh kuala kurun minggu ini  versi Bangzai Blog’s

Mama andi memiliki 2 orang putra dan 1 orang putri, yang tertua bernama Andi Pebriansyah, yang kedua bernama Novira Nurfaridah, dan yang ketiga bernama Ahmad Khulaifi.. he..he.. bagus-baguskan namanya. Mudah-mudahan rejekinya semua bagus-bagus juga.
Keseharian mama Andi adalah ikut membantu suami, eh jadi lupa suami mama Andi bernama Cahrani asal Banjar Bakumpai, pekerjaannya apa saja asal halal. Saya sambung lagi keseharian Mama Andi bekerja membantu suaminya mencari nafkah untuk membiayai rumah tangga dan sekolah ketiga anaknya. Sebagai seorang adik saya salut dengan kakak saya yang satu ini, kerja apa saja asal halal akan di lakoninya, mulai dari memasak untuk orang lain, menjadi buruh tani, pokoknya apa saja yang penting halal. Seperti foto yang saya ambil tadi pagi, beliau sedang menjahit sandal seorang tetangga. Satu pasangnya di hargai Rp. 10.000,- itupun tergantung kerumitannya tidak harus Rp.10.000,- .

Kesimpulannya mama Andi adalah seorang ibu yang bertanggung jawab kepada keluarga, apapun akan dilakukan untuk masa depan anak-anaknya. Empat jempol untuk Tokoh kuala kurun versi Bangzai Blog’s minggu ini. 

No comments:

Post a Comment