Tuesday, May 3, 2016

Sepeda Motor Galau

Sepeda motor galau, begitulah saya memberi nama untuk motor yang saya foto didekat rumah ipar saya, entah dari jenis apa motor ini. Saya belum menanyakan kepada ipar saya dari merk apa motor tersebut. Yang saya tahu secara kasat mata, atribut motor ini adalah gabungan dari berbagai jenis merk motor, untuk penutup lampu depan dari Yamaha Jupiter MX, untuk tebeng belakang dari Honda Supra X, untuk kepala motor dari Honda astrea, untuk slebor depan saya kurang mengetahui. Karena saya kurang paham masalah motor, saya cuma bisa memakai. Biasanya kalau motor saya ada rusak sedikit larinya langsung ke bengkel tetangga.
Sepeda Motor Galau

Meskipun begitu sepeda motor galau ini masih bisa jalan, bahkan sering digunakan ipar saya untuk pergi ke ladang, letak ladang keluarga saya di jalan Kuala Kurun – Sei Hanyo km 7 agak masuk ke dalam hutan. Bisa dibayangkan beratnya medan yang harus di lalui si motor galau. He..he..

Demikian tulisan ini, sekedar tulisan pengisi waktu luang, saya acung dua jempol untuk sepeda motor galau

BACA JUGA .... UNTUNG RUGI TERNAK AYAM SECARA TRADISIONAL

No comments:

Post a Comment