Thursday, May 5, 2016

Cara mengencangkan payudara dengan ramuan yang ada disekitar kita

Ramuan untuk mengencangkan payudara dengan ramuan yang ada disekitar kita. Selamat siang para peselancar dunia maya, kebetulan karena saya menulis ini waktu siang hari sekitar pukul 14.00 WIB.
Topik kali ini membahas tentang cara mengencangkan payudara bagi para wanita yang baru saja memiliki anak kecil.

Cara mengencangkan payudara dengan ramuan yang ada disekitar kita


Payudara adalah salah satu anggota tubuh yang amat sangat vital bagi para wanita, terutama wanita yang baru saja melahirkan, setelah melahirkan payudara akan kendur dan bentuk tubuh akan menjadi gendut. Hal ini yang saya maksudkan vital bagi wanita, karena sebagian besar wanita merasa khawatir kalau bentuk tubuhnya tidak bisa kembali seperti waktu muda dulu. Hal inilah yang membuat wanita minder di hadapan pasangan.
Padahal banyak cara alami yang bisa digunakan sebagai bahan mengencangkan payudara, bahannya bahkan ada disekitar kita.

Buah pepaya muda
Buah pepaya adalah buah yang rasanya manis jika sudah masak, dan banyak mengandung vitamin. Ternyata ada kegunaan lain dari buah yang satu ini yaitu sebagai perawatan untuk mengencangkan payudara. Pepaya yang digunakan adalah pepaya muda :

Pepaya muda sebagai bahan pengencang payudara  
Bahan-bahan yang digunakan :
-         Sediakan satu mangkuk pepaya muda yang telah dibersihkan dari kulit potong kecil-kecil.
-         Susu kedelai secukupnya
-         1 sendok madu
-         1 sendok jeruk nipis.
Caranya yaitu :
Blender semua bahan sampai halus, lalu dikonsumsi 2 kali sehari. Kandungan prolaktin, progesteron dan estrogen adalah zat yang merangsang hormon  kewanitaan serta melancarkan kelenjar susu dalam memproduksi air susu ibu.

Tips mengencangkan payudara setelah melahirkan berikutnya adalah dengan menggunakan tepung beras dengan cara dibuat sebagai masker, tetapi maskernya bukan untuk wajah, tapi untuk payudara. Cara adalah sebagai berikut: 
1.   Rendam 1 gelas beras kalau bisa yang organik selama 1 malam.
2.   Pagi hari saring beras dan jemur sampai kering
3.   Tumbuk beras menjadi tepung
4.   Jika ada banyak simpan sebagian untuk digunakan kembali di tempat yang        bersih dan steril dan tertutup. 
5.   Cara menggunakannya yaitu ambil tepung sesuai kebutuhan campur dengan air mawar, aduk sampai berbentuk pasta dan masker siap digunakan.

Cara Penggunaan:
o  Bersihkan payudara dengan handuk yang telah dicelup air hangat dan keringkan.
o    Tutup bagian puting dengan kapas basah lalu oleskan masker pada seluruh permukaan payudara.
o       Diamkan selama 15 menit atau hingga mengering lalu bilas dengan air hingga sisa masker terbasuh bersih.
o   Terakhir, kompres payudara dengan air es. Tepung beras berkhasiat untuk mengencangkan kulit di sekitar dada sehingga payudara menjadi kencang dan indah asalkan perawatan ini dilakukan secara teratur.

Cara mengencangkan payudara dengan putih telur

Cara mengencangkan payudara bisa juga dengan telur, caranya sangat mudah yaitu ambil telur ayam kampung, pisahkan kuning telur dan putih telur. Yang digunakan adalah putih telur saja, kocok putih telur sampai berbusa dan agak kaku, lalu gunakan sebagai masker di payudara.


Demikian resep yang sudah diwariskan oleh dukun paling sakti seantaro jagat, yang sampai sekarang belum ada saingannya, nama dukun saktinya yaitu mbah GOOGLE. Sekian Ramuan untuk mengencangkan payudara dengan ramuan yang ada disekitar kita. 

No comments:

Post a Comment