Wednesday, May 4, 2016

Ramping dengan Ramuan Kunyit Asam


Cara mengecilkan perut buncit tanpa olah raga., Perut buncit adalah satu diantara hal yang paling di benci oleh pria maupun wanita. Penyebab perut buncit adalah timbunan lemak dalam perut, yang mungkin berasal dari makanan kita sendiri. Dan yang paling sering terkena perut buncit adalah orang kantoran, terutama PNS.
Saya melihat fakta ini, karena saya juga mengalaminya, begitu juga sebagian besar rekan kerja saya di kantor. Banyak hal penyebab perut buncit antara lain suka ngemil di malam hari, suka makan makanan siap saji (mie dan kawan-kawan), kebiasan langsung tidur setelah makan, dan yang paling vital penyebab perut bunci adalah karena kurang olah raga.
cara mengecilkan perut buncit tanpa olah raga

Banyak cara dilakukan orang untuk mengecilkan perut buncit ada yang mengkonsumi obat-batan diet, ada yang minum jamu. Padahal ada cara yang lebih baik untuk mengecilkan perut yaitu sebisa mungkin hindarilah kebiasaan-kebiasaan yang sudah saya jabarkan tadi, mulailah berolah raga, kurangi porsi makanan.  Ini sudah saya buktikan sendiri, meskipun saya kurang olah raga tapi saya sudah tidak ngemil dimalam hari. Porsi makan saya kurangi, yang biasanya 2 piring nasi habis saya santap, sekarang cuma 1 piring. (catatan penting dari saya, itu bukan piringnya yang saya makan tapi nasi yang di piring he..he..). 
Cara mengecilkan perut buncit tanpa olah raga sebenarnya simpel dan dibawa santai saja. Jangan terlalu dibawa perasaan. Saya jadi teringat obrolan rekan kerja di kantor. Obrolannya kurang lebih begini : kenapa ya perut saya buncit padahal saya tidak makan banyak cuma minum air putih yang banyak, yang namanya perut buncit ya karena banyak makan bukan karena banyak minum air putih.
cara diet tanpa olah raga

Saya punya info mengenai cara alami dan bagus untuk mengecilkan perut, ini bagi yang tidak suka obat-obatan berbahan kimia. Yang mungkin banyak mengandung bahan kimia berbahaya untuk jangka panjang. Caranya adalah minum ramuan kunyit asam, sangat bagus untuk mengecilkan perut. Kalau dikonsumsi secara teratus saya yakin 100 % bisa mengecilkan perut tanpa olah raga. Dengan catatan makanan dikurangi porsinya terutama dimalam hari, ngemil di sela-sela makan besar dikurangi, kalau lapar cobalah minum air putih mineral untuk mengurangi lapar.

Cara pembuatan ramuan kunyit asam pelangsing :  
Masak kunyit kurang lebih sebesar ibu jari dewasa yang sudah dihaluskan dengan 2 gelas air. Setelah mendidih tambah dengan air asam dan gula merah.  Tunggu sampai air sisa setengah baru diangkat, bisa diminum saat masih hangat atau tunggu dingin. Kalau soal rasa, ramun kunyit asam adalah perpaduan antara manis, asam dan segar.
Ramuan kunyit asam mengandung kurkumin, vitamin C, mineral dan minyak atsiri yang berfungsi meningkatkan metabolisme, menjaga kesehatan dan melangsingkan tubuh, sebagai antioksidan, antibakteri.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Amin. Demikian cara mengecilkan perut buncit tanpa olah raga.





2 comments: